Sunday, August 14, 2022

Sugeng Enjang Sinta

 Gambar Gerak Lucu Berbahasa Jawa

Kali ini saya akan membagikan gambar gerak lucu berbahasa Jawa. Lagi ya tentunya. Banyak orang selagi jatuh cinta sering hilang kesadaran. Semua terasa indah, tidak pernah mempunyai rasa lelah ataupun sakit hati. Selalu saja berbahagia. Kalau dilihat dari sisi penyakit hati, maka menurut saya orang jatuh cintalah yang tidak mempunyai penyakit hati. Tidak pernah kecewa, tidak pernah merasa putus asa, tidak pernah merasa dijahati, tidak ada rasa sakit hati. Semuanya mengalir berjalan begitu indahnya. Lapar, haus dan cape pun tidak pernah dirasakan. Bayangkan betapa bahagia selalu hari-harinya. Sebaiknya, kita ambil sisi positif orang yang sedang jatuh cinta. Maka kita tidak akan mempunyai penyakit hati.

Karena terkenang akan orang yang sedang jatuh cinta, saya membuat gambar gerak tentang jatuh cinta. Gambar gerak lucu orang yang sedang jatuh cinta. Semua yang sudah berkunjung di blog saya dan melihat gambar gerak ini, saya ucapkan terima kasih. Dan doa saya, Anda selalu berbahagia.

gambar gerak lucu bahasa Jawa


gambar gerak bahasa Jawa

Jadi arti SINTA, disini bukan berarti nama orang ya. Itu merupakan singkatan dari sayang dan cinta. Semoga gambar gerak ini bisa menghibur. Daripada membuat status yang kurang berkenan untuk orang lain, kenapa tidak kita buat status yang bisa membahagiakan dan mendamaikan diri sendiri dan orang lain. Betul ??